Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Desember 2011

Cerita tentang kelas A

Pertama memasuki Universitas Islam Riau Fakulas Ilmu Komunikasi yakni pada minggu ketiga bulan agustus.
Di hari pertama sama seperti mahasiswa baru lainnya, masih malu-malu dan saling berkenalan.

It's time pembagian kelas, saya dapat kelas A, yang dosen kata adalah kelas yang paling baik dalam kata singkatan nya kelas unggulan lah. Dalam kelas A tersebut kami ada 45 mahasiswa, 10 wanita dan sisa nya adalah para lelaki tangguh, ^_^
Dan saya sempat berpikir saya yang paling tua dikelas ini, karena saya terlambat memasuk dunia kampus, 
ternyata eh ternyata ada juga yg sebaya dengan saya,, ^

Secara keseluruhan sampai akhir semester 1 ini, saya lumayan menikmati meskipun ada yang tidak mengenakkanya bareng adek adek 4 tahun dibawah saya,,, Intinya saya selalu bersyukur

1 komentar: