Total Tayangan Halaman

Rabu, 14 Desember 2011

Puisi

Aku bisa jadi sulit
Aku bisa menjadi kuat
Tetapi dengan AndaIni tidak seperti itu sama sekali
Ada gadis yang yang peduli
Di balik dinding ini
Anda hanya berjalan melewatinya
Dan aku ingat semua hal gila yang Anda katakan
Anda meninggalkan mereka berjalan melalui kepala saya
Kau selalu ada, kau di mana-mana
Tapi sekarang aku berharap kau ada di sini
Semua hal gila yang kami lakukan
Tidak berpikir tentang hal itu hanya pergi dengan itu
Kau selalu ada, kau di mana-mana
Tapi sekarang aku berharap kau ada di sini
SialSialSial, Apa yang saya lakukan untuk memiliki Anda
Di sinisini, sini
Aku berharap kau ada di sini
SialSialSial, Apa yang saya lakukan untuk memiliki Anda
Dekat, Dekat, Dekat
Aku berharap kau ada di sini.
Saya menyukai cara Anda
Ini yang saya tidak perlu berusaha keras
Kami selalu mengatakanKatakanlah seperti itu adalah
Dan kebenaran adalah bahwa saya benar-benar kehilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar